Kamis, 24 Oktober 2013

Dua Tahun Berturut-turut Juara Lomba Penulisan


SALAM KOMANDO. Asnawin (kanan) salam komando dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, pada pemberian penghargaan dan hadiah kepada para juara Lomba Penulisan dan Lomba Foto dalam rangka HUT ke-342 Sulsel, di Baruga Sangiaseri, Rujab Gubernur, Makassar, Jumat, 13 Januari 2012. (Foto: M Nasir)



-------------------


Dua Tahun Berturut-turut Juara Lomba Penulisan


Oleh Asnawin

Tak ada kata berhenti untuk berkarya. Itulah salah satu prinsip hidup saya. Maka saya pun terus berkarya melalui berbagai kesempatan dan saluran yang ada, termasuk dengan mengikuti Lomba Karya Tulis. Dengan demikian, mengikuti lomba karya tulis bukanlah tujuan, melainkan hanya sebagai sarana untuk menyalurkan karya.

Pada 2010 dan 2011, saya mengikuti lomba karya tulis dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Selatan dan alhamdulillah dua tahun berturut-turut pula saya keluar sebagai juara. Tahun 2010, saya keluar sebagai juara Harapan II, sedangkan tahun 2011, saya keluar sebagai juara Harapan III.

Tahun 2010, saya menulis opini berjudul ''Kuncinya Political Will dan Komitmen, -Catatan Atas Program Pendidikan dan Kesehatan Gratis di Sulsel'', dimuat harian Fajar, Rabu, 20 Oktober 2010. Tahun 2011, saya menulis opini berjudul "Sulsel, Seberapa Kukuhkah Engkau?", juga dimuat di harian Fajar.

Tulisan ini saya buat bukan untuk promosi atau gagah-gagahan, melainkan untuk memotivasi diri saya, anak-anak kami, adik-adik mahasiswa (khususnya yang pernah atau sedang saya didik), agar terus-menerus berkarya.

---------------

JUARA. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (kiri) menyalami Ketua Seksi Pendidikan PWI Sulsel, Asnawin, pada acara penyerahan hadiah juara Lomba Karya Tulis Jurnalistik HUT ke-341 Provinsi Sulawesi Selatan, di Kantor Gubernur Sulsel, Makassar, Kamis, 11 November 2010. (foto: m nasir/humas pemprov sulsel)


------------
[Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda di blog Asnawin Aminuddin]

Tidak ada komentar: